Berita Terbaru Seputar KILA

JAKARTA, balipuspanews.com – Setelah sukses menjaring 1.200 peserta pada gelaran pertama tahun 2020, Kontes Kita Cinta Lagu Anak (KILA) akan kembali diselenggarakan bertepatan pada Hari Anak Nasional 23 Juli 2021.

Jakarta: Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) menggelar kontes Kita Cinta Lagu Anak (KILA) di tahun 2021. Mendikbudristek Nadiem Makarim menyebut ini merupakan ajang pembuktian banyak anak kreatif di Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) menyelenggarakan kontes Kita Cinta Lagu Anak (KILA) bertepatan pada Hari Anak Nasional 23 Juli 2021.

Suara.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) bekerja sama dengan KITA Indonesia menyelenggarakan Kontes Kita Cinta Lagu Anak (KILA) 2021. Acara ini menjadi salah satu rangkaian dari perayaan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2021, yang bertujuan untuk mengembalikan kejayaan lagu anak Indonesia.

Jakarta, CNN Indonesia – Memperingati Hari Anak Nasional, Kemendikbudristek, kembali menggelar program kontes cinta lagu anak Indonesia.

digtara.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) bekerja sama dengan KITA Indonesia menyelenggarakan Kontes Kita Cinta Lagu Anak (KILA) 2021.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Momentum Hari Anak Nasional 2021 yang jatuh pada 23 Juli 2021 ini, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan kegiatan lomba bertajuk ‘Kita Cinta Lagu Anak (KILA) 2021’.

Jakarta, Jurnas.com – Setelah sukses menjaring 1.200 peserta pada gelaran pertama tahun 2020, Kontes Kita Cinta Lagu Anak (KILA) akan kembali diselenggarakan bertepatan pada Hari Anak Nasional 23 Juli 2021.

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) bekerja sama dengan KITA Indonesia kembali menggelar Kontes Kita Cinta Lagu Anak (KILA). Ini bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2021.

Jakarta (ANTARA) – Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim mengatakan lagu anak memiliki pengaruh pada tumbuh kembang anak.

JAKARTA, KOMPAS — Minimnya lagu anak membuat anak-anak kerap mengonsumsi lagu yang tidak sesuai dengan usia mereka. Padahal, lagu berdampak ke pertumbuhan dan perkembangan anak. Upaya menumbuhkan kembali ekosistem lagu anak pun dilakukan.

Jakarta, InfoPublik – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengajak seluruh anak Indonesia turut mendukung dan memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2021.Berbagai acara inspiratif telah disiapkan secara daring, yakni webinar Panggung Anak Indonesia Merdeka, Bincang Pakar dan Pegiat PAUD ‘Anak Cerdas Terliterasi’, Gebyar Dongeng untuk Anak Indonesia, dan Kontes Kita Cinta Lagu Anak (KILA).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com – Kondisi saat ini, di mana pandemi Covid-19 masih berlangsung telah mengubah semua lini proses belajar dan bermain pada anak. Untuk itu, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Anwar Makarim dalam sambutannya secara virtual mengajak anak-anak Indonesia untuk tidak patah semangat dalam belajar di masa pandemi ini.

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com – Direktur Jenderal (Dirjen) Kebudayaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), Hilmar Farid menyampaikan bahwa lagu anak Indonesia menjadi salah satu media untuk membantu anak-anak menjadi akrab dengan identitasnya, menumbuhkan rasa percaya diri, dan bangga sebagai anak Indonesia.

Schoolmedia News —— Direktur Pendidik dan Tenaga Kependidikan PAUD Dirjen GTK, Santi Ambarukbi mengatakan dalam menyemarakan Hari Anak Nasional 2021 pihaknya selama sepekan akan menggelar pekan Dongeng.

Jakarta, Gatra.com – Memperingati Hari Anak Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) kembali menggelar Kontes Kita Cinta Lagu Anak (KILA).

JAKARTA – Minister of Education, Culture, Research and Technology (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim said children’s songs have an influence on children’s growth and development.